Copyright © Kumpulan Doa Umat Katholik
Design by Dzignine
Saturday 24 March 2012

JANJI-JANJI KRISTUS YANG SETIA MENGHORMATI LUKA-LUKANYA

 

 

1. Aku akan membebaskan 15 jiwa keturunanmu dari Api Penyucian
2. 15 jiwa keturunanmu akan dikuatkan dan dipelihara dalam rahmat
3. 15 Pendosa keturunanmu akan ditobatkan
4. Siapa saja yang akan mengucap doa-doa ini akan mendapat kesempurnaan utama
5. 15 hari sebelum kematianmu AKU akan memberikan tubuhKU, agar kamu terhindar dari kelaparan abadi AKU akan memberikan darah-KU untuk kamu minum, agar kamu tak haus selama-lamanya
6. 15 hari sebelum kematianmu, kamu akan bertobat yang dalam bagi dosa-dosamu dan akan menyelaminya secara sempurna
7. AKU akan menempatkan di depanmu tanda salib-KU yang gemilang, agar kau dapat ditolong dan menangkis serangan-serangan musuhmu
8. Sebelum kematianmu Aku akan datang bersama BUNDAKU yang tercinta
9. AKU akan menerima jiwamu dengan kerahiman dan membimbingmu ke kebahagiaan abadi
10. Dan setelah membimbingmu kesana, AKU akan memberimu minuman istimewa dari pancuran KEALLAH-ANKU, sesuatu yang tak Kuberikan kepada mereka yang tak mengucapkan doa-doaKu ini
11. Ketahuilah, barangsiapa telah hidup dalam keadaan doa selama 30 tahun, tetapi yang akan mengucapkan doa-doa secara khidmat, maka AKU akan mengampuni dosannya
12. AKU akan melindungimu dalam pencobaan-pencobaan besar
13. AKU akan memelihara dan melindungi kelima panca inderamu
14. AKU akan melindungi dari kematian tiiba-tiba
15. Jiwamu akan dibebaskan dari kematian abadi
16. Kamu akan mendapatkan segala sesuatu yang akan kau minta dari Allah dan Perawan Maria
17. Jika selama hidupmu kau telah hidup berbuat sekehendak hatimu dan bila keesokan harinya kau harus mati, maka hidupmu akan diperpanjang
18. Tiap kali kau mengucapkan doa-doa ini, kau akan mendapat pengampunan 100 hari
19. Kau dijamin akan menyertai paduan suara pa Malaikat yang agung
20. Siapa saja yang mengajar doa-doa ini kepada orang lain, maka ia akan mendapatkan kebahagiaan dan jasa tak henti-hentinya dan akan berlaku untuk selama-lamanya
21. Dimana doa-doa ini diucapakan atau diucapkan di masa yang akan datang, maka Tuhan akan menghadiri dengan rahmatNYA

 

Orang-orang tua atau para guru yang membacakan doa-doa ini di depan anak-anak kecil, sekurang-kurangnya selama setahun, maka anak-anak itu akan dipelihara selama hidup mereka dari kecelakaan-kecelakaan besar yang dapat mengakibatkan kehilangan salah satu panca indera mereka.

0 comments:

Post a Comment